smartphone nokia
Teknologi

4 Smartphone Nokia Terbaru Segera Rilis

DuniaBaca.id – Hmd global mengumumkan akan meluncurkan beberapa ponsel nokia beberapa waktu yang lalu. Smartphone nokia yang akan dirilis antara lain nokia 3310 edisi terbaru, nokia 3, nokia 5, dan nokia 6. Perkiraannya 4 smartphone nokia tersebut akan dijual pada kuartal kedua 2017 ke 120 negara. Nokia tipe 3310 edisi terbaru adalah ponsel pertama yang akan dijual oleh hmd global. Mereka sudah merilisnya pada acara mwc 2017 yang lalu dan berhasil menyita perhatian banyak orang. Pada acara tersebut, mereka mengatakan bahwa nokia 3310 edisi terbaru sudah bisa dibeli pada akhir bulan April nanti. Sedangkan untuk tiga tipe berikutnya, akan mulai dijual pada bulan Mei. Pada awal bulan akan di jual nokia 3, pada pertengahan bulan nokia 5, dan pada akhir bulan Mei akan dijual nokia 6.

Namun belum diumumkan negara-negara mana saja yang masuk ke dalam 120 negara yang akan menjadi negara tempat dijual smartphone nokia tersebut. Hmd global belum memberikan rinciannya, akan tetapi para pecinta nokia di tanah air bisa senang hati, karena indonesia nampaknya akan masuk ke dalam salah satu dari 120 negara. Tersebut hal ini seperti yang dikemukakan oleh communication head store hmd global di acara mwc 2017 yang lalu. Mereka mengemukakan bahwa indonesia akan masuk ke dalam negara yang disambangi oleh ponsel nokia terbaru tersebut. Bahkan saat ini, mereka sedang membentuk tim dan agency di indonesia. Walaupun sudah mendapatkan kepastian bahwa indonesia akan masuk ke dalam negara yang dijadikan tempat menjual nokia edisi terbaru, namun belum bisa dipastikan apakah penjualannya akan bersamaan dengan 120 negara yang tadi disebutkan, yaitu bulan April dan Mei tahun 2017.

Nampaknya para pecinta nokia di tanah air harus bersabar untuk menunggu kepastian waktu penjualan smartphone nokia di tanah air. Semoga saja waktu perilisan nokia terbaru tersebut bisa bersamaan dengan negara lainnya. Sehingga kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menikmati ponsel nokia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *