menghemat kuota data
Blogger Tips

Cara Menghemat Kuota Data Dan Memori Dengan Mudah

DuniaBaca.id – Memiliki gadget canggih tentu saja akan memiliki beberapa hal yang akan menjadi bahan perbincangan. Salah satunya adalah kuota data dan memori. Menghemat kuota data dan memory pada sebuah ponsel pintar yang canggih tentu saja akan membuat Anda bisa menggunakan beberapa memory untuk aplikasi lainnya. Selain itu dengan melakukan langkah ringan ini akan membuat Anda juga bisa meluangkan data Anda untuk mengakses beberapa informasi lainnya yang cukup berharga lainnya. Tentunya ada beberapa langkah ringan untuk membuat Anda bisa berhemat kuota data. Cara ini baru ditemukan beberap waktu lalu yang belum banyak orang yang mengetahui mengenai hal ini.
Menghemat kuota data yang cukup mudah adalah dengan menjadikan aplikasi web dan browser ini sebagai salah satu homescreen Anda. Tentunya dengan melakukan hal ini, memory Anda akan cukup bisa dihemat. Salah satunya adalah aplikasi twitter yang baru-baru ini meluncurkan aplikasi twitter lite yang tentunya menjanjikan kecepatan akses yang cukup tinggi disertai dengan penghematan memory yang cukup signifikant jika dibandingkan dengan aplikasi yang sudah ada. Tentunya dengan menginstal versi twitter lite pada homescreen Anda, maka kuota data Anda bisa dihemat begitu pula dengan memory. Sehingga kecepatan akses yang dijanjikan cukup cepat dan signifikant ini tentu saja akan membuat Anda akan bisa mengakses media sosial ini dengan cukup cepat dan praktis.
Twitter lite aplikasi yang menghemat kuota data ini kini sudah bisa dipasang pada ponsel Anda. Anda bisa menghapus aplikasi twitter yang terdahulu. Sehingga dengan menghapus aplikasi twitter terdahulu dan memasang versi yang lebih hemat ini akan membuat Anda bisa memakai memory pada ponsel Anda dengan cukup bijak untuk memasang beberapa aplikasi penting lainnya yang akan cukup membantu Anda untuk bisa beraktivitas dengan lancar dengan ponsel pintar milik Anda. Tentu saja ini merupakan kabar gembira untuk Anda yang merupakan pengguna setia aplikasi media sosial ini yang sudah cukup banyak mempertemukan Anda dengan kawan-kawan lewat medi sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *