game android
Blogger

Game Android Terburuk Sepanjang Masa

Duniabaca.id – Game dari segala platform memang seharusnya memiliki tujuan yang dapat menghibur setiap pengguna yang memainkannya. Dari berbagai genre dan tema, game casual maupun game horor, semua orang pastinya berharap ketika mereka memainkannya dapat memperoleh sensasi puas dan bisa menghilangkan penat dari aktivitas sehari – hari.

Namun, bagaimana jika ada game Android yang ternyata mendatangkan perasaan tidak nyaman ketika memainkannya. Dan semua itu gara – gara kondisi, mulai dari gameplay nya yang cupu, grafiknya yang jelek atau juga karena temanya yang plagiat dengan game populer lainnya. Nah untuk itu berikut ini ada beberapa game Android yang dinilai buruk dan tidak layak untuk dimainkan.

Flying Penguin

Game dengan karakter penguin sebagai tokoh utamanya dinilai menjiplak gameplay dari game lainnya yaitu Dragon Fly. Dengan grafik yang dinilai buruk dan petunjuk yang membingungkan akan membuat anak – anak pusing dalam memainkan game tersebut.

Friut Slice

Game ini sudah ditebak menjiplak game populer lainnya yaitu Fruit Ninja. Mulai dari buah – buahan yang digunakan, gameplay sampai grafiknya yang sangat mirip dengan game aslinya.

Frogy Jump

Game ini juga dinilai merupakan game tiruan dari gameplay dari game populer lainnya yaitu Doodle Jump. Hal yang menjadi nilai minus dari game ini adalah karena selalu menampilkan iklan, bahkan ketika berada pada tengah – tengah permainan.

Dragon Fly

Pada urutan ke 4 ada game Dragon Fly. Dari logonya saja memang sudah bagus, namun jangan dinilai ini sebuah buku dari sampulnya saja. Game ini memiliki grafik yang pas – pasan yang ditambah dengan gameplay yang ala kadarnya. Dan dengan sistem kontrolnya yang buruk, akan membuat banyak pemain kesal dan menyerah.

Solitaire

Merupakan game lawas yang sebenarnya masih memiliki penggemar yang setia. Namun dengan game play nya yang monoton, grafik yang sederhana dan harus bersaing dengan berbagai game modern lainnya yang menuntut game ini bertahan pada dasar ketenaran.

Mahjong

Game yang sudah kita kenal sejak lama, melalui platform – platform permainan lain seperti Nintendo sampai Windows. Game ini dinilai mengalami penurunan pengguna yang signifikan karena tidak menghadirkan banyak perubahan dengan versi – versi pendahulunya.

Fast & Furius 6

Game yang mendompleng ketenaran dari film dengan judul yang sama, game ini gagal untuk menyajikan gameplay yang menarik. Walaupun grafiknya keren, namun game ini dinilai sebagai game android paling aneh, membosankan dan rakus karena sistem bahan bakarnya yang aneh.

Enemy Lines

Game ini memang memiliki bentuk promo yang cukup menjanjikan dengan grafik yang oke. Namun game ini dinilai rakus dengan konten – konten berbayar sehingga para pemainnya sering diminta untuk mengeluarkan sejumlah uang agar bisa membuka ataupun menggunakan item tertentu yang seharusnya tidak penting.

Demikianlah tadi informasi mengenai game android terburuk sepanjang masa. Mudah-mudahan informasi ini dapat memberikan manfaat bagi anda semua. Baca juga informasi tentang Inilah Fitur-Fitur Canggih dan Terbaru di OS Android Oreo 8.0 . Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *