kudo
Tips

Cara Mendaftar Bisnis Database di Kudo

Bisnis database adalah sebuah bisnis yang memberikan beberapa kontak para produsen kepada distributor. Selain itu, ada juga identitas yang meliputi jenis usaha, nomor WhatsApp, LINE, pin BBM, akun Instagram, dan website dari produsen tersebut. Dengan demikian, antara pihak yang membutuhkan bisa saling dihubungkan dalam bisnis ini.

Ada banyak produsen dengan berbagai jenis usaha yang ditawarkan. misalnya saja baju rajut, sepatu, baju muslim, atau pakaian anak – anak. Tidak hanya dari produk fashion saja, produk yang ditawarkan bisa juga dari jenis makanan, kosmetik, parfum, sampai jam tangan. Jadi, tentunya segala kebutuhan bisa diperoleh dengan mudah saat memanfaatkan bisnis database. Selain itu, produsen juga akan merasakan banyak manfaat dengan bertambahnya konsumen karena melakukan promosi secara tidak langsung melalui bisnis database.

kudo
(Gambar : kudo.co.id)

Seiring dengan berkembangnya teknologi, bisnis database juga bisa dilakukan secara online. Namun, jika ingin melakukan bisnis secara online tetapi modalnya masih terbatas, maka sebaiknya lakukan pendaftaran sebagai agen di Kudo. Apakah Kudo itu? Kudo adalah sebuah website penyedia jasa layanan pendaftaran sebagai pebisnis online untuk semua orang. Cukup dengan biaya pendaftaran Rp 10.000,00, maka seseorang bisa menjadi agen Kudo.

Apa saja bisa dijual di Kudo. Selain menjadi penjual online agen Kudo juga bisa menjual pulsa elektrik, listrik, dan juga tiket pesawat dan lainnya. Jadi, jika ingin melakukan bisnis database melalui Kudo maka kerjasama bisa dilakukan antar anggota atau agen. Karena jumlah agen Kudo sangat banyak, maka data yang dimiliki juga tidak terbatas sampai ke seluruh Indonesia.

Jangan khawatir soal transaksi. Untuk bisnis yang akan dilakukan, ada transaksi jenis online maupun offline atau pembayaran tunai. Hal ini akan membantu konsumen yang belum bisa melakukan pembayaran via online. Jadi, melakukan bisnis apa saja termasuk menjalankan database online juga bisa dilakukan saat seseorang mulai mendaftar sebagai agen Kudo.

Dengan menjadi agen Kudo, seseorang akan bisa menjual barang – barang apa saja secara online. Tidak hanya itu, jika sudah banyak identitas atau kontak agen lain yang terutama adalah produsen tangan pertama, maka agen bisa menjalankan beberapa bisnis sekaligus. Misalnya saja berjualan produk sebagai reseller dan menjalani bisnis database online dengan link agen – agen Kudo lainnya.

Beberapa keuntungan dalam menjadi agen Kudo adalah bisa menjalin hubungan dengan agen – agen lain sehingga proses daftar reseller bisa lebih cepat, mudah, dan aksesnya praktis. Selain itu, tanpa toko offline sekalipun agen juga akan bisa mengakses toko onlinenya. Tidak hanya itu, produknya juga sangat beragam.

Pendaftaran menjadi agen Kudo hanya membutuhkan biaya Rp 10.000,00 saja. Jadi, tentunya jumlah ini tidak akan memberatkan siapapun sehingga status keagenan Kudo dapat diakses tanpa memandang latar belakang.

Sistem komisi jika menjadi penjual online, reseller, atau pebisnis database di Kudo sangat menarik. Intinya, akan banyak keuntungan yang diperoleh dengan pembagian laba cukup besar. Untuk itu, daftarkan diri untuk menjadi agen Kudo segera. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mendownload aplikasi Kudo secara online dan mengisi formulir.

Setelah mengisi formulir, jumlah saldo seperti yang telah dijelaskan di atas yaitu Rp 10.000,00 perlu dibayarkan. Jika sudah, maka uang tersebut akan menjadi saldo deposit yang bisa ditambah lagi saat melakukan transaksi baik menjual maupun membeli.

Dengan menjadi agen Kudo, seseorang juga akan mendapat banyak relasi. Soal link database yang membutuhkan banyak kontak, maka relasi sangat diperlukan. Jadi, keuntungan keagenan Kudo memang sangat luas selama kesempatan dimanfaatkan secara maksimal.

Sumber : https://kudo.co.id/blog/bisnis-database

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *