oppo f 3
Teknologi

Daftar harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo F3

Masih mengusung dengan tema yang sama yaitu expert selfie, oppo hadir dengan peluncuran serie berikutnya yang diberi nama Oppo F3. Smartphone ini memang memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan pendahulunya Oppo F3 plus, tampaknya ponsel ini memang sengaja dihadirkan untuk anda yang masih penasaran mengenai konsep dasar yang dimiliki F3 plus, namun dnegan harga yang masih dibawah smartphone tersebut. Dengan dual selfie camera yang menjadikan unggulan pasar domestic ponsel ini, apakah pantas dibandrol dnegan harga 4 jutaan? Untuk itu mari kita ulas mengenai spesifikasi yang dimiliki smartphone dengan berbagai keunggulan fotografi ini.

oppo f 3
(Gambar : blibli.com)

Perbandingan Oppo F3 dan F3 plus

Fitur andalan dual camera yang diusung oleh Oppo F3 memang masih tampak tak memiliki perbedaan dengan F3 plus, karena amsih menggunakan camera dengan resolusi 16MP berbukaan F2.0 dan dengan pandangan normal 70 derajat. Namun untuk camera selfie yang kedua kali ini Oppo memasang resolusi sensor 8MP dengan sudut pandang yang lebih lebar, sehingga mampu menangkap gambar dari sudut pandang 120 derajat. Sehingga memungkinkan anda untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang cukup luas. Bahkan jika kita berbicara mengenai designnya pun masih bisa dikatakan hampir sama, termasuk lapisan metal yang melapisi smartphone yang memiliki teknologi ekslusif U rail ini. Mungkin yang bisa membedakannya hanya ukuran F3 yang lebih rambing dan tipis dibandingan dengan F3 plus.

Untuk ukuran layar di besut Oppo F3 ini memang lebih kecil yaitu 5,5 inchi, namun tetap tidak menurunkan kualitas dari tajamnya layar pada smartphone F3, karena masih dibekali dengan Teknologi IPS tft. Untuk resolusinya sendiri FULL hd 1920, dan sudah terpasang lapisan corning gorilla glass 5, sehingga layar dari smartphone ini emmang tahan akan goresan dan juga berbagai benda tajam. Berbicara mengenao tampilan UI nya android 6.0 memang memiliki colour 3.0 sehingga terasa lebih cepat, dan memiliki energy yang cukup stabil. Untuk kamrea belakangnya sendiri terpasang 13MP, namun masih memiliki ketajaman dan kejernihan yang sama dengan kamera bagian depan.

Bagian dapur pacu dari smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor mediate MT6750T octa core 1,5 GH dengan kapasitas RAM 4GB. Memori internal yang dimilikinya memnag sudah besar, yaitu berkapasitas 64GB dengan kapasitas memori eksternalnya 128 GB. Anda juga sudah bisa mendapatkan produk Oppo F3 ini pada berbagai situs belanja online seperti blibli.com yang pastinya akan banyak penawaran terbaik yang bisa anda dapatkan. Apalagi anda pu tidak perlu susah payah keluar rumah hanya untuk membeli pada toko konvensional, karena dengan kemudahan belanja online, bisa langsung anda pesan dan diantarkan langsung ke rumah.

Kpasitas batrei yang dimiliki Oppo F3 ini juga cukup baik dengan 3200mAh, namun sayangnya tidak didukung dengan caharger khas Oppo VOOC. Amsrtphone ini juga sudah memiliki slot kartu nano SIM dengan dua slot, sehingga bisa memasang kartu sekaligus 2, untuk jaringan data yang didukung juga sudah emnggunakan 2G, 3G dan 4GLTE yang pastinya sudah memiliki jaringan yang memiliki koneksi internet dnegan sangat cepat, dan bisa memudahkan anda untyk berselancar dan juga browsing ke dunia maya dengan sangat cepat. Konektivitasnya juga sudah disertakan data USB, sehingga bisa lebih memudahkan penggunanya untuk mentransfer data, apalagi sudah memiliki kelengkapan normal lainnya seperti Wi fi, buetooth dan juga wireless display.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *