Teknologi

Penyebab Aktif di Social Media

Bukan hal yang asing lagi jika seseorang di era teknologi canggih ini sering sekali online di sebuah media sosial. Sepertinya sudah jarang sekali jika ada orang yang tidak mempunyai aplikasi untuk masuk ke media sosial ini di alat komunikasinya meskipun ada beberapa orang yang tidak ikut ikutan bergabung di dunia maya ini. Biasanya kebanyakan orang membuka media sosial ini untuk mengupload sebuah foto atau juga sekedar melakukan obroloan atau chat dengan teman temannya di medsos. Di medsos ini juga seseorang bisa memposting sebuah status. Ada 3 hal yang biasanya menyebabkan seseorang memposting sebuah status di medsos diantaranya yaitu :

  1. Mengungkapkan Perasaannya

Sekarang ini seseorang sering mengungkapkan perasaannya itu dalam sebuah status di medsos. Entah itu perasaan bahagia atau juga perasaan sedih. Jika statusnya bahagia tentunya akan membuat orang orang yang membacanya ikut bahagia. Dan jika statusnya sedih tentu akan membuat sedih juga orang orang yang membacanya.

  1. Menyindir Seseorang

Seseorang juga sering memposting sebuah status di medsos itu juga sebagai sarana untuk menyindir seseorang. Ketika seseorang melakukan sebuah sindirian di medsos sehingga sering kali menyebabkan perang status antara pihak yang terlibat perselisihan tersebut. Atau bahkan juga akan menimbulkan perang komentar atar pihak yang berselisih itu.

  1. Sarana Promosi Penjualan

Medsos juga sering digunakan seseorang yang berjualan secara online untuk mepromosikan barang dagangannya. Tujuannya tentu saja agar barang dagangannya itu dilihat banyak orang sehingga memungkinkan akan bisa meningkatkan kuantitas penjualan produk dagangannya. Di medsos juga memungkinkan pedagang online ini juga akan mendapat pelangggan yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *