Blogger

Bahan Bahan Dapur Penghilang Bulu Ketiak

Image result for Bahan Bahan Dapur Penghilang Bulu Ketiak

Bagi para wanita adanya bulu ketiak akan sangat menganggu. Karenakeberadaan bulu ketiak ini selain akan merusak penampilan pada saat menggunakanbaju sleeveless, tetapi juga sering menyebabkan kulit gatal sehingga akansangat menganggu. Memang adanya perawatan untuk menghilangkan buluketiak wanita yangditawarkan oleh banyak klinik, tetapi biaya untuk melakukan perawatan itu akanmembuat kantong kempis. Bagi para wanita dengan isi kantong pas pasan, biayaperawatan yang terbilang mahal pastinya akan membuat bingung. Sebenarnya parawanita ini tidak perlu bingung karena adanya banyak cara murah untukmenghilangkan bulu ketiak. Misalnya saja dengan menggunakan bahan bahan dapuryang pastinya akan menjadi cara yang aman dan cepat. Lalu bahan bahan dapur apasaja yang bisa digunakan?

Berikut bahan bahan dapur penghilang bulu ketiak diantaranya yaitu : 

  • Kombinasi Jintan Putih, Kapur Barus, Dan Perasan Air Lemon

Siapkan jintan putih sebanyak 50 gram, juga kapur barus yang sudah dihaluskan sebanyak 2 sdt, dan juga perasan air lemon. Jintan putih dan kapur barus dicampurkan lalu diaduk rata dan perasan air lemon dimasukkan dan diaduk terus hingga mengental. Tempelkan larutan tersebut pada ketiak, kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hingga bersih.

  • Kombinasi Lemon Dan Timun

Pertama tama setengah potong lemon diperas, lalu air perasannya disimpan didalam sebuah mangkuk. Kemudian timun diparut secukupnya, lalu parutan tersebut dicampurkan dengan perasan air lemon dan diaduk hingga merata. Setelah itu oleskan pada bagian ketiak dan diamkan selama 15 menit. Bilas ketiak menggunakan air hangat hingga bersih.

  • Kombinasi Bubuk Kunyit Dan Air Mawar

Siapkan bubuk kunyit sebanyak ¼ gelas, air mawar 3 sdm, dan handuk. Kamu bisa menggunakan susu jika tidak ada air mawar. Jika bahan bahannya telah siap, maka campurkan kedua bahan tersebut lalu diaduk hingga mendapatkan kekentalan seperti pasta gigi. Sebelum pasta tersebut diaplikasikan, ketiak dicuci terlebih dahulu lalu keringkan menggunakan handuk dengan cara ditepuk tepuk. Setelah itu pasta diaplikasikan ke ketiak dan diamkan selama 30 menit. Jika 30 menit sudah berlalu, handuk direndam didalam air hangat lalu gunakan untuk membasuh ketiak. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini setiap malam.

  • Kombinasi Kapur Sirih Dan Perasan Air Lemon

Kapur sirih sebanyak 1 sdm dicampurkan dengan perasan air lemon, lalu diaduk hingga menjadi pasta. Setelah itu pasta dioleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicuci terlebih dahulu. Kemudian diamkan selama 30 menit, lalu ketiak dibilas hingga bersih. Cara ini berlaku bagi mereka yang kulitnya tidak sensitif. Jika kulit kamu sensitif maka hindari penggunaan cara ini, karena kandungan zat zat yang ada didalamnya akan menghasilkan panas pada kulit.

  • Kombinasi Perasan Air Lemon Dan Madu

Pertama tama siapkan madu 3 sdm, perasan air lemon 1 sdt, dan handuk. Kemudian campurkan kedua bahan yang telah disiapkan tadi lalu diaduk hingga menjadi pasta yang halus. Sebelumnya ketiak dicuci terlebih dahulu lalu dikeringkan. Setelah itu aplikasikan pasta keketiak dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas ketiak menggunakan air hangat hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini setiap malam.

Itulah bahan bahan dapur penghilang bulu ketiak. Selain itu masih ada bahan dapur lain yang bisa digunakan seperti kombinasi pepaya dan lidah buaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *