Artikel

Indonesia Perlu Membenahi Fasilitas Dalam Negeri

Melihat perkembangan zaman yang semakin pesat, tentu perbaikan segala fasilitas publik perlu segera dilaksanakan. Guna merambah pada peningkatan sumber daya manusia, tentu perlu adanya fasilitas yang mumpuni guna mensupport kreatifitas anak bangsa. Hal ini tentu akan menjadi faktor dalam kesuksesan anak bangsa meraih prestasi di kemudian hari.

Sebagai wadah menuangkan kreatifitas berfikir generasi penerus bangsa, sarana dan prasarana haruslah sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Selain itu, pengoptimalan dalam penggunaannya pun harus mudah di mengerti oleh masyarakat sebagai penggunanya.

Sarana olahraga

Pembangunan fasilitas olah raga seperti lapangan Basket atau GOR Indoor menjadai PR kami, untuk itu perlu komitmen bersama dan Insaalah tahun ketiga kami menjabat akan kita bangun GOR Indoor sport senter sebagai pusat kegiatan olah raga.

Dalam pembangunan infrastruktu, aspek ini harus menjadi prioritas guna pengembangan bakat bakat muda yang optimal. Serta mampu menjadi pondasi bagi segala persiapan di bidang olahraga untuk berbagai ajang dunia.

Sarana pendidikan

Pemerataan pembangunan dalam segala bidang kini perlu lebih diperhatikan. Karena seperti yang telah kita ketahui, masih banyak sarana dan prasarana pendidikan belum sesuai standar nasional. Dan ini cukup memprihatinkan, dimana telah banyak anak bangsa yang mampu berkontribusi untuk mengharumkan nama Indonesia.

Perkembangan infrastruktur dalam bidang pendidikan ini harus segera dirampungkan secepatnya. Lantaran kebutuhan dari generasi penerus bangsa yang kehilangan setiap kesempatan mereka untuk berkembang. Anak bangsa dipaksa menunggu untuk apa yang telah menjadi hak mereka. Dan ini perlu mendapat perhatian lebih lanjut dari pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *