Blogger

Inilah Cara Menghilangkan Bulu yang Aman Tanpa Harus Waxing

Waxing sudah lama menjadi salah satu metode terbaik untuk menghilangkan bulu. Akan tetapi, setelah kehadiran krim penghilang bulu, Veet, perlahan saya meninggalkannya. Waxing terkadang menimbulkan efek samping pada kulit. Biasanya, kulit akan menjadi kemerahan dan iritasi setelah melakukannya.

Veet adalah krim penghilang bulu dengan inovasi terbaru. Sehingga, krim ini berbeda dengan produk yang lain.

Veet Cocok untuk Berbagai Jenis Kulit

Saya memiliki jenis kulit normal. Varian yang biasa digunakan adalah Veet dengan kandungan lotus milk & jasmine. Kedua kandungan tersebut dapat melembutkan kulit dan memberikan efek yang menenangkan.

Veet juga menawarkan varian lain untuk Anda. Tersedia dua varian lagi untuk kulit kering dan kulit sensitif. Dengan Veet, #BeAConfidentYou dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Langkah-Langkah Menggunakan Veet

Yang paling saya suka dari Veet adalah cara menggunakannya yang instan dan mudah. Melalui langkah-langkah berikut ini, bulu dapat hilang secara sempurna dan cepat:

1. Gunakan spatula yang ada dalam kemasan untuk mengoleskan krim pada permukaan bulu

2. Oleskan secara merata pada permukan bulu (kaki, ketiak, lengan, dll)

3. Diamkan selama 3 – 6 menit

4. Bersihkan krim dengan menggunakan spatula

5. Bilas dengan air bersih

Veet, Wangi dan Nyaman untuk Kulit

Veet dibuat dengan teknologi silky & fresh. Jadi, krim penghilang bulu ini wangi dan nyaman di kulit. Bahkan, terbukti secara klinis dapat melembapkan kulit hingga 24 jam. Selain itu, dengan kandungan terbaiknya, Veet dapat melembutkan kulit hingga 7 hari.

Itulah alasan kenapa saya lebih memilih Veet dibandingkan krim lain. Karena, kebanyakan krim penghilang bulu memiliki bau tidak sedap. Tapi tidak demikiannya dengan krim yang satu ini.

Kesimpulan

Menghilangkan bulu kini tidak perlu lagi pergi ke salon. Pasalnya, Veet sudah dapat mencukupi kebutuhan tersebut. Sebagai solusi, Veet menawarkan keuntungan ekstra. Selain dapat menghilangkan bulu, juga dapat menutrisi kulit. Masing-masing varian memiliki kandungan berbeda-beda. Jadi, kita bisa menyesuaikannya dengan jenis kulit masing-masing.

Itulah ulasan seputar Veet. Jika Anda ingin mencobanya, kini Veet sudah mudah ditemukan baik secara online maupun konvensional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *