Fashion

Review Model Jaket Wanita Terbaru Paling Hits 2020

Product Image

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa jaket merupakan salah satu item fashion yang selalu menghadirkan inovasi dan terobosan terbaru pada setiap tahunnya. Ya, selain dapat menghangatkan tubuh, jaket ini juga tentunya dapat membuat penampilan kita semakin sedap untuk dipandang lho. Nah, berbicara soal jaket, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan me-review beberapa model jaket wanita terbaru yang paling hits di tahun 2020. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Jaket Kulit

Siapa bilang bahwa jaket kulit hanya cocok digunakan oleh kaum pria saja? buktinya, kaum wanita juga bisa tampil lebih menawan ketika memakai jake kulit. Dengan memakai jaket kulit tersebut, tentunya penampilan kita tampak lebih elegan, cool, dan masih tetap terkesan feminism. Agar tampilanmu semakin terlihat modis, kamu bisa memadukannya dengan memakai celana skinny atau celana jeans. Disamping itu, kamu juga bisa memadukannya dengan memakai kemeja polos serta high heels. 

2. Cord Jaket

Agar bisa tampil lebih chic dan modis, maka cord jaket ini merupakan pilihan yang paling tepat. Ya, model jaket wanita terbaru ini memang mempunyai fungsi sebagai penghangat tubuh, sehingga sangat cocok dipakai ketika musim dingin tiba. Tak hanya sebagai penghangat tubuh, cord jaket ini juga akan membuat penampilanmu semakin seksi dan menawan lho. Dalam hal ini, kamu dapat menggabungkannya dengan inner model turtleneck dan celana skinny. Bagi para hijabers, sebaiknya kamu memakai outfit agar terlihat lebih modis. Untuk hijabnya, kamu bisa memilih model yang simple saja. Biar semakin kece, pakailah sepatu sneakers sebagai alas kakinya.  

3. Jaket Bomber

Semenjak dipakai oleh presiden kita yakni Jokowi Dodo, jaket bomber pun semakin diminati oleh masyarakatnya, terlebih untuk kalangan muda milenial. Jaket ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, karena tampilannya yang begitu modis dan elegan. Agar tidak mengesampingkan sisi feminimnya, maka kamu bisa memadukan jaket bomber dengan celana jenas skinny dengan sepatu sneakers. 

Jika kamu termasuk salah satu oran yang berbadan kurus, maka jaket bomber ini sangat direkomendasikan. Mengapa demikian? Pasalnya, jaket tersebut bisa memberikan ilusi sehingga badanmu tampak terlihat berisi lho. 

4. Jaket Varsity

Jaket varsity juga termasuk salah satu model jaket terbaru yang paling hits 2020. Materialnya terbuat dari bahan katun tebal, yang tentu saja sangat cocok untuk kamu gunakan di musim dingin. Meski cenderung tebal, namun jaket varsity ini masih tetap nyaman saat dipakai. Bahkan, kamu juga bisa memadukannya dengan menggunakan mini skirt atau celana skinny. Agar tampilanmu semakin terlihat cool, maka bagian inner-nya harus memakai kaos polos dengan warna netral. 

5. Jaket Denim

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kepopuleran model jaket denim tidak pernah habis dimakan waktu. Buktinya, hingga sampai saat ini jaket denim masih banyak diminati oleh kalangan muda dan mudi. Terlebih jaket denim yang sekarang menghadirkan beragam model, seperti cropped, coat, ambre, dan two tone. Dengan begitu, kamu pun bisa memilihnya sesuai selera. Agar tampil lebih modis lagi, kamu bisa menggabungkan jaket denim ini dengan kaos polos yang berwarna netral. 

Itulah beberapa rekomendasi model jaket wanita terbaru paling hits 2020, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *