5 Wahana Floating Market Lembang Terfavorit dan Terbaru 2020

6 Hal Menarik yang Harus Kamu Tahu Sebelum ke Floating Market Lembang

Pernah ke Bandung? Bagi Anda yang sedang mencari spot liburan yang dimanjakan dengan panorama alam yang memukau, jadikan Bandung sebagai destinasi wisata keluarga Anda. Di Bandung, ada banyak destinasi wisata alam dan hiburan yang nyaman. Salah satu destinasi wisata di Bandung yang ramai dikunjungi para wisatawan adalah Floating Market Lembang. Tempat ini merupakan objek wisata favorit dan terkenal di Bandung. Di dalamnya, Anda bisa mencoba dan merasakan banyak wahana yang menghibur. Lalu apa sajakah wahana yang saat ini nge-hits? Berikut ini 10 wahana ter-hits dan terbaru 2020 yang bisa Anda coba di Floating Market Lembang, Bandung.

1. Kota Mini

Sesuai namanya, tempat wisata yang ada di Floating Market Lembang ini mengusung konsep kota dalam ukuran mini. Di sini, Anda akan melihat konsep perkotaan yang dipenuhi dengan bangunan-bangunan berukuran mini bergaya Eropa. Di tempat ini pula Anda bisa menemukan wahana edukatif buat si kecil.

2. Taman Kelinci

Selain kita mini, Anda juga bisa mengunjungi Taman Kelinci. Anda bisa memberikan edukasi kepada anak di wahana ini. Di tempat ini, anak-anak dapat berinteraksi dengan kelinci seperti menggendong kelinci, bermain sambil memberi makan kelinci dan berfoto bersama kelinci-kelinci yang ada di taman tersebut.

3. Taman Miniatur Kereta Api

Wahana ini termasuk baru di Floating Market Lembang. Ini merupakan wahana edukatif yang sangat cocok buat anak-anak. Anda bisa mengajak anak berlibur sekaligus belajar di sini. Anda bisa berfoto ria dan belajar terkait kereta api melalui miniaturnya di Floating Market Lembang.

4. Hijab Swimming Pool

Bagi para hijabers, kini Anda bisa bermain air tanpa harus melepas hijab dengan nyaman. Di Floating Market Lembang, ada wahana yang namanya Hijab Swimming Pool di mana Anda bisa berenang dengan aman dan nyaman tanpa kaum pria ataupun anak-anak. Ini adalah kolam pemandian air panas yang nyaman.

5. Kampung Leuit

Wahana satu ini akan mengajak Anda untuk bernostalgia akan bangunan tempo dulu khas dari Sunda. Kampung leuit adalah kampung yang menyajikan berbagai bangunan leuit yang biasa difungsikan sebagai tempat penyimpanan pada secara tradisional oleh masyarakat Sunda. Ketika masuk ke dalam wahana edukatif ini, Anda akan melihat bangunan beratap ijuk dan berdinding bilik. Serta tempat tersebut dilengkapi tanaman padi yang hijau. Di sini pulalah Anda dan keluarga bisa bermain mancing belut.

6. One Stop Holiday

Di wahana ini, Anda bisa berbelanja berbagai produk souvenir yang menarik dari Floating Market Lembang. Di sinilah pusat belanja pasar tradisional bagi Anda untuk mendapatkan oleh-oleh khas Bandung. Mulai dari toko souvenir, cindera mata hingga kuliner khas bisa ditemukan.

7. Becak Mini

Mau bermain-main sembari mengelilingi wahana Floating Market Lembang, cobalah menyewa becak mini. Di sini, Anda bisa mengajak anak bermain sambil belajar dengan mengayuh becak mini mengelilingi trek yang telah disediakan. Tarifnya juga terjangkau.

8. Wahana Air

Floating Market Lembang adalah objek wisata yang dikelilingi oleh air. Di sini, Anda bisa menyewa perahu atau naik ketera air untuk sampai ke tengah danau. Tempat ini adalah objek wisata yang mengusung konsep berupa pasar terapung. Dan kini Anda bisa merasakannya segera. Anda bisa juga berfoto selfie dengan background yang memanjakan mata.

Nah, itulah 8 wahana nge-hits dan terbaru di Floating Market Lembang. Anda bisa mengunjungi situs resmi objek wisata ini untuk mengetahui tarif dan berbagai fasilitas yang tersedia di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *