Apa Saja Aksesori Sepeda Yang Penting? Berikut Jawabannya

Kurang lengkap rasanya kalau bersepeda tapi nggak ditemani ragam perlengkapannya? Penting loh bagi kamu yang akan bersepeda untuk menggunakan aksesori perlengkapan bersepeda demi kenyamanan perjalanan kamu. Ragam aksesori ini sama pentingnya dengan menggunakan sepeda motor dengan helm dan beragam perlengkapan lainnya. Jadi, bisa banget tuh sebelum turun ke jalanan kamu siapin dulu kebutuhan bersepeda kamu.

Apa aja sih Aksesoris sepeda yang dibutuhin buat turun ke jalanan? Berikut jawabannya

1.    Helm bersepeda

Nah, saat kamu bersepeda, Aksesoris sepeda ini cukup penting. Dimana helm sendiri mampu digunakan untuk melindungi kepala dari berbagai benturan dan juga kejadian yang tidak diinginkan selama bersepeda. Bila kamu pemula dalam bersepeda, bisa banget kamu menggunakan Aksesoris sepeda ini buat pengaman kamu, nih!

2.    Sarung tangan

Tangan biasanya cenderung mudah berkeringat. Nah, apalagi ketika kamu bersepeda yang mengharuskan tangan mencengkram kemudi selalu. Sebab itu, Aksesoris sepeda sarung tangan penting banget buat kamu. Dengan menggunakan sarung tangan ini, kamu bisa menggenggam kemudi dengan kuat tanpa licin dan terluka.

3.    Lampu sepeda

Ragam Aksesoris sepeda ini cocok buat kamu yang suka banget terkadang bersepeda di malam hari atau saat cuaca tidak mendukung. Keberadaan Aksesoris sepeda ini mampu membuat kamu buat tau kontur jalanan dengan jelas dan juga sebagai penanda kehadiran kamu di jalanan saat melewati jalanan yang gelap.

4.    Kit perbaikan dasar

Saat kamu melakukan perjalanan menggunakan sepeda, ada baiknya kamu membawa kit perbaikan dasar sebagai teman. Banyak banget toko yang menjual Aksesoris sepeda ini dan dalam bentuk simple. Nah, kamu bisa banget memperbaiki kekurangan sepeda kamu dengan menggunakan kit ini. Sehingga kamu ga stuck di jalanan lama kalo ada sesuatu di sepeda kamu.

5.    Ransel sepeda

Nah, Aksesoris sepeda tambahan ini cukup penting. Kamu bisa banget nih menambahkannya. Saat sepedaan pasti kamu akan membawa berbagai barang seperti ponsel, kit perbaikan, minum, dompet hingga gembok sepeda. Bisa banget kamu simpan ragam benda tersebut pada tas ransel sepeda kamu. Tapi inget ya, kalo kamu parkir jangan lupa bawa serta barang penting kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *