Bali United Studio Didirikan Untuk Mendukung Aktivitas Klub Dan Komersial

Dikritik Eiger Soal Kualitas Video, Youtuber DuniaDian Langsung Ditawari Bali  United Buat Konten di Studio Megah - Bola Nusantara

Pemilik saham Bali United yaitu PT Bali Bintang Sejahtera melebarkan lini usahanya dibidang lain. Usaha baru tersebut sudah berjalan di Kelurahan Duri Kepa, Kebun Jeruk Jakarta Barat dibawah naungan anak perusahaan, PT Kreasi Karya Bangsa. Perusahaan tersebut mendapat tambahan setoran modal sebesar Rp. 13.05 M dari PT Bali Bintang Sejahtera.

Usaha baru tersebut berupa sewa studio di Jakarta barat untuk mendukung aktivitas klub Bali United dan juga komersial atau untuk disewakan kepada pihak lain. Berikut dibawah ini beberapa fakta menarik tentang usaha baru milik Bali United, diantaranya yaitu :

  • Usaha Baru Tersebut Berdiri Diatas Tanah Seluas 3117 Meter

Setelah PT Kreasi Karya Bangsa menerima tambahan modal sebesar Rp. 13.05 M dari PT Bali Bintang Sejahtera, mereka menyewa tanah seluas 3717 meter persegi di Duri Kepa. Mereka menyewa tanah tersebut dengan harga sewa 200 juta per tahun selama 20 tahun.

  • Usaha Baru Tersebut Menyewakan Dua Studio Besar

Di lokasi usaha baru tersebut terdapat dua studio besar untuk disewakan. Studio pertama berukuran 30 x 24 meter persegi. Studio 1 ini disewakan seharga Rp. 15 juta dengan menyediakan fasilitas seperti berikut Ridging & Catwalk – Limbo, AC (Central), Make Up Room, Vip Room + Private Toilet – Toilet, Changing Room, Workshop (Gudang), Mushola, Monitoring Room, Lounge Area, Canteen Area, Limbo (5.1 m x 11.8 m). Yang bisa dipesan melalui No. WA 0878-8001-1465.

Ditawarkan juga varian durasi studio dan berbagai ukuran studio serta ruangan lainnya, dengan rincian sebagai berikut :

  • Studio ukuran 12 x 6 m, mulai dari Rp. 3 juta
  • Mengedit room ukuran 12 x 6 m, mulai dari Rp. 500 ribu
  • Kelas ukuran 12 x 6 m, mulai dari Rp. 1 juta
  • Ruang terbuka ukuran 32 x 24 m, mulai dari Rp. 2 juta

Sementara studio duanya memiliki luas 12 x 24 meter.

  • Usaha Baru Tersebut Bisa Memuat Bus Hingga Truk Serta Cukup Diminati

Usaha baru berupa studio besar milik Bali United tersebut ternyata tidak hanya mampu memasukkan mobil saja, tetapi juga bus hingga truk. Meski bisa dibilang masih baru, studio megah tersebut cukup diminati. Terbukti dari dalam akun istagramnya, Bali United pernah digunakan Fabulous Jazz Chistmas United untuk menyelenggarakan event music. Tidak hanya itu, Wulling Motors juga pernah menyewa studio milik Bali United ini untuk memperkenalkan unit terbarunya.

  • Usaha Baru Tersebut Merupakan Bentuk Kreativitas Dari Manajemen Profesional

Usaha Baru milik Bali United tersebut merupakan bentuk kreativitas dari sebuah manajemen professional. Hingga saat ini dalam sejarah sepak bola Indonesia, belum pernah perusahaan sepak bola yang sampai kepikiran untuk membuka sebuah lini usaha berupa studio megah untuk kegiatan klub maupun komersil.

Dan ternyata usaha baru milik Bali United tidak hanya berupa studio megah saja, namun masih ada usaha keren lainnya seperti Bali United Cafe, Bali United Megastore, Bali United Playland, Bali United TV, dan Bali United Radio.

Kesemua usaha baru tersebut, mereka jalankan untuk mendukung operasional klub. Tidak hanya itu, kabarnya ditahun 2021 ini, mereka berencana akan mulai membangun kawasan training center. Dilakukannya hal tersebut semata mata untuk membuat Bali United tetap sehat serta semakin berjaya. Yabes Tanuari selaku CEO Bali United mengatakan bahwa klub kelahiran tahun 2015 tersebut terus berinovasi untuk kemajuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *