Mengunjungi 4 Destinasi Wisata Terbaik Di Denmark Saat Musim Dingin

Berkunjung ke negara Denmark tentu bisa menjadi pengalaman yang menarik. Apalagi negara yang satu ini memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri. Terutama pada saat musim dingin tiba. Rupanya ada banyak tempat dan atraksi menarik yang bisa dinikmati di negara tersebut. Tentunya hal ini mampu membuat rasa penasaran para wisatawan dari belahan dunia yang lain makin meningkat. Termasuk para wisatawan Indonesia yang berniat menghabiskan liburan musim dingin disini. Nah, jika ingin mengetahui apa saja destinasi wisata menarik di Denmark saat musim dingin tiba, simak informasinya berikut di bawah ini.

Nyhavn Waterfront, Copenhagen

Salah satu destinasi wisata terbaik di Denmark saat musim dingin tiba yaitu Nyhavn. Area tersebut terlihat jauh lebih cantik tepat saat musim dingin melanda Denmark seluruhnya. Maka dari itu tidak mengherankan jika objek wisata yang satu ini mampu menyedot perhatian banyak turis. Terutama karena gedung-gedung di sekitarnya terlihat menarik saat malam hari tiba. Dengan lampu-lampu gedung yang cantik menyilakukan, hal ini membuat Nyhavn Waterfront sebagai salah satu spot wisata menarik yang layak untuk didatangi saat Attraction in Winter.

Den Gamle By, Aarhus

Aarhus adalah kota kedua terbesar yang terletak di Denmark. Sering kali penduduk sekitar juga menyebutnya dengan nama Den Gamle By. Tempat ini termasuk salah satu tempat bersejarah di wilayah Denmark dan memiliki banyak lokasi wisata yang menarik. Termasuk salah satunya gedung-gedung bersejarah serta karnaval khusus yang dikenal dengan nama Danish Christmas Throughout Time. Atraksi ini menyajikan informasi seputar perayaan Natal ala Denmark di saat akhir tahun tiba. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya.

Christmas Markets

Seperti juga sebagian negara yang ada di Eropa, menjelang Natal di Denmark terdapat banyak sekali pasar yang menarik untuk dikunjungi. Di dalam pasar tersebut biasanya dijajakan berbagai macam dekorasi Natal yang cantik. Sehingga tentu dapat menjadi pengalaman tersendiri jika menyempatkan waktu berbelanja di area tersebut. Salah satu area yang terbaik ada di Christmaas Markets di Tivoli Gardens, Den Gamle By, serta di Ridehuset.

Holstebro Lystanlaeg, Holstebro

Terakhir, lokasi menarik yang merupakan ikon ternama di Denmark yaitu Holstebro Lystanlaeg di Holstebro. Tempat wisata yang satu ini merupakan taman bunga dengan penampakan yang cantik dan menawan di tengah kota Holstebro. Maka dari itu, tidak mengherankan jika banyak turis yang berwisata mengunjungi lokasi tersebut. Tentunya pengalaman berlibur di Denmark akan jauh lebih menyenangkan jika menyempatkan waktu untuk duduk santai di antara bangku-bangku seputar danau Holstebro Lystanlaeg yang tersusun rapi. Nikmati cantiknya pemandangan sekitar di saat musim dingin tiba dan bersantailah sejenak untuk sekedar melalui hari disini.

Itulah 4 atraksi terbaik di Denmark saat musim dingin tiba. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin mengunjungi negara di Eropa tersebut saat salju melanda. Dengan aneka macam atraksi dan budaya menarik yang bersejarah di negara ini, pastinya liburan di Denmark akan terasa jauh lebih menyenangkan dan tentu saja mengesankan. Tapi, jika kalian tidak dapat berlibur ke negara yang satu ini, jangan sedih! Tenangkan hati dan nikmati butter cokies dari Danisa. Produk keluaran Mayora yang satu ini sangat nikmat dan cocok dijadikan teman bersantai. Dibuat dengan bahan berkualitas premium dan resep asli khas Denmark, sepotong Danisa bisa membuatmu merasakan liburan musim dingin di Denmark. Ngga percaya? Cobain dulu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *