Sinopsis Serta Review Ikatan Cinta, Menegangkan!

Live Streaming Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, Aldebaran Akan Mengetahui  Kepada Siapa Reyna Bisa di Adopsi

Kalian para penggemar sinetron ini pastinya sudah mengetahui betapa seru dan menegangkannya cerita ini bukan, nah keseruan tersebut tidak hanya terjadi di beberapa episode saja melainkan hampir disetiap episode. Maka dari itu sinetron ikatan cinta banyak disukai karena ceritanya memang tidak monoton, namun kejutan tersebut tidak hanya soal menegangkan melainkan kejutan romantic, menggemaskan dan masih banyak lagi. Penonton merasa terbawa oleh arus suasana yang naik turun, hal itulah yang membuat penonton betah, nah kali ini kami akan sedikit membocorkan atau mereview sinetron ikatan cinta, bagi kalian yang penasaran simak ulasannya sebagai berikut.

Dalam sinetron ini, dua pemeran laki-laki yaitu Aldebaran dan Pak Surya merasa sangat kesulitan saat mencari Andin, mereka sudah mencoba semua tempat namun tetap tidak bertemu. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk tetap fokus mencari sosok Andin di sekitaran lokasi dimana disitu terdapat handphone Andin dan kain miliknya.

Namun hal itu tak membuat Al lega, justru Aldebaran merasa lebih takut karena jatuhnya kedua barang Andin tersebut bisa saja terjadi hal yang lebih menakutkan. Melihat Aldebaran yang ketakutan, Pak Surya mencoba untuk menenangkan Al untuk berpikir positif sebelum menemukan Andin dan mengetahui hal yang sebenarnya.

Beralih cerita terhadap hilangnya Andin, di satu sisi lainnya Reyna yang bersama Andin sebelum hilang juga ikut merasakan kehilangan Andin dan terus memikirkan keadaan Andin. Hal itulah yang membuat Reyna tidak bisa fokus saat belajar disekolah, wajar saja karena ia kehilangan sosok Mama yang ia cintai.

Di satu sisi lain Rendy juga merasakan hal yang sama seperti Reyna, Rendy yang saat itu ikut mengantarkan Reyna menuju ke sekolahnya juga merasakan kesedihan yang dialami oleh Reyna. Hal itu lantas membuat Guru Reyna bertanya-tanya kepada sosok Mama Rosa, ia bertanya perihal Reyna yang kurang fokus saat mengikuti pelajaran disekolahnya. Hal itu sangat dirasakan oleh Guru pengajar Reyna, pasalnya Reyna sering melamun dan tampak murung.

Mendengar pertanyaan dari Guru Reyna, Mama Rosa sontak terkejut dan memperlihatkan mimic wajah yang sendu, kemudian Mama Rosa mulai menceritakan kronologi kejadian yang sebenarnya. Ia bercerita bahwa sebenarnya Reyna sedang merindukan Andin yang belum lama ini menghilang, hal itulah yang membuat Reyna tampak sedih saat di dalam kelas.

Selain itu Mama Rosa juga mengaku bahwa dirinya sudah berkali-kali mencoba menghubungi Andin namun tetap saja tidak bisa mendapatkan informasi tentang keberadaan Andin yang sebenarnya, hal itu pula yang membuat Mama Rosa terus-terusan khawatir terhadap Andin.

Mendengar penjelasan dari Mama Rosa, Reyna dengan tiba-tiba menyambung percakapan lalu mengatakan bahwa dirinya memiliki feeling yang buruk terhadap Anding yang menghilang tanpa kejelasan. Hal itu membuat Mama Rosa pun menjadi lebih khawatir mendengar pernyataan Reyna.

Lepas dari cerita hilangnya Andin, beralih ke Elsa dan Nino yang pada akhirnya memutuskan untuk pulang dari Pengadilan Agama. Elsa dan Nino baru saja menjalani mediasi sesaat sebelum siding perceraian mereka berdua.

Sebenarnya Elsa masih ingin meneruskan hubungan dengan Nino. Tetapi, Nino yang masih belum bisa memaafkan apa yang sudah dilakukan oleh Elsa, Disitu Nino benar-benar ingin memastikan bahwa Elsa sudah mengakui perihal Reyna di pengadilan.

Nah bagaimana apakah synopsis di atas sangat menyenangkan? Jelas. Maka dari itu kalian tidak boleh ketinggalan setiap episode Ikatan Cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *