Keren! Aneka Baju Ibu Hamil Ini Sangat Cocok untuk Dipakai Sehari-hari

Penyebab Air Ketuban Pecah Dini Sebelum Waktu Melahirkan Tiba

Apakah Anda sedang mencari baju ibu hamil? Jika ya, yuk selektif dalam memilih baju hamil. Untuk memilih baju hamil, yang perlu diketahui adalah penggunaan bahan yang nyaman dan longgar. Oleh karena itu, pilihan di bawah ini bisa menjadi rekomendasi Anda untuk dipakai.

  • Rok Bawahan

Carilah jenis rok bawahan dengan warna basic yang netral. Misalnya hitam atau coklat dan berbahan ringan. Pilih rok yang memiliki karet di bagian pinggangnya. Mengenakan rok bawahan yang dipadukan dengan pakaian berkerah V dan berwarna kalem atau condong gelap akan membuat penampilan Anda jadi kece, lho.

  • Rok Terusan

Pilihlah rok terusan berbahan jersey serta sedikit longgar. Atau pilihan lainnya Anda juga bisa mengenakan tight dress, agar nyaman usahakan mengenakan dress ini dengan ukuran yang tidak amat ketat.

  • Gaun Longgar

Untuk yang tidak ingin memakai atasan dan bawahan, maka Anda bisa memanfaatkan baju terusan seperti gaun longgar. Pilih yang menggunakan bahan adem dan nyaman.

Gaun tidak perlu terlalu panjang, kurang lebih sepanjang lutut sudah dipakai untuk sehari-hari atau untuk momen tertentu. Yang lebih penting, baju ibu hamil tidak menyulitkan Anda dalam bergerak dan tetap modis.

  • Daster

Sebenarnya selain gaun, daster pun tipenya hampir sama dengan gaun. Sehingga, jenis baju ibu hamil inipun bisa diandalkan untuk dipakai sehari-hari.

 Tapi ada juga daster yang bisa dipakai untuk acara tertentu, tergantung dari selera Anda untuk model dan motifnya. Pilih yang tidak berbahan membuat gerah. Tapi untuk rekomendasi, pilih motif daster yang cerah dan ceria seperti motif bunga yang bisa mempengaruhi suasana mood Anda sehari-hari.

  • Celana Bahan Elastis

Untuk pemilihan celana, sebisa mungkin jangan pilih yang berbahan jeans. Tapi pilih yang berbahan kain, juga bahan yang elastis dan bisa membuat Anda leluasa bergerak.

Untuk model celana, bisa pilih celana cutbrai. Bahkan, Anda juga bisa mengandalkan celana model jogger hanya saja pilih yang sedikit agak longgar. Untuk ukuran, sesuaikan dengan besar perut Anda.

  • Gamis Longgar

Untuk yang menggunakan hijab, bisa memanfaatkan jenis baju gamis. Pilih gamis yang sederhana dan tidak rumit juga agak longgar. Gamis bisa dimanfaatkan untuk sehari-hari di rumah ataupun untuk menghadiri acara tertentu. Mungkin bisa memilih gamis dengan bahan agak tipis tapi tidak transparan.

  • Atasan dengan Outer

Untuk yang baru hamil muda dengan perut yang belum terlalu besar bisa menggunakan atasan seperti biasa sebagai baju hamil, tapi tetap pilih yang berbahan longgar dan sedikit panjang.

Bahkan, bisa memanfaatkan outer untuk pemanis dan menjadi modis. Selain itu, bisa juga memanfaatkan syal untuk aksesoris.

  • Tshirt Panjang

Jika Anda hobi menggunakan baju atasan yang simpel seperti tshirt tidak masalah, inipun masih bisa digunakan untuk sehari-hari di rumah. Tapi pilih yang bentuknya agak sedikit panjang dan longgar.

 Mungkin pilih ukuran yang agak besar sedikit di atas ukuran Anda. dengan begitu, Anda masih bisa nyaman memakainya. Bahkan, Anda bisa memadukannya dengan cardigan untuk luaran ataupun sweater berbahan agak tipis.

Jika Anda tidak percaya dengan beberapa rekomendasi di atas untuk dipakai sebagai baju ibu hamil, Anda boleh mencobanya terlebih dulu. Rasakan kenyamanan dari baju-baju tersebut, pilih yang sesuai dengan karakter Anda. semoga dapat membantu Anda agar bisa nyaman dalam berpakaian sehari-hari walaupun dalam kondisi hamil sekalipun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *