Personality Dari Zodiak Cancer

Ramalan Karir Zodiak Cancer Tahun 2020, Penuh Tantangan!

Diwakili oleh kepiting, krustasea samudera ini menjalin dengan mulus di antara laut dan pantai, mewakili kemampuan Cancer untuk eksis di alam emosional dan material. Cancer sangat intuitif, dan kemampuan psikis mereka terwujud dalam ruang yang nyata: Misalnya, Cancer dapat dengan mudah mengambil energi sebuah ruangan. Kepiting ini sangat peka terhadap lingkungannya, serta sangat protektif. Sama seperti hewan roh selestial mereka, Cancer dilindungi oleh cangkang eksternal yang keras. Pada awalnya, kepiting ini mungkin dianggap dingin atau jauh. Namun, seiring waktu, Cancer mengungkapkan sifat lembutnya, kasih sayang yang tulus, dan kemampuan mistik. Jangan kaget jika butuh beberapa saat untuk mengenal mereka menurut berita horoskop.

  • Kelebihan : Ulet, sangat imajinatif, setia, emosional, simpatik, persuasive
  • Kelemahan: Moody, pesimis, curiga, manipulatif, tidak aman
  • Hal yang disukai cancer: Seni, hobi rumahan, bersantai di dekat atau di air, membantu orang yang dicintai, makan enak dengan teman
  • Hal yang tidak disukai cancer: Orang asing, kritik apa pun terhadap Ibu, mengungkapkan kehidupan pribadi

Sangat intuitif dan sentimental, Cancer bisa menjadi salah satu sign zodiak yang paling menantang untuk diketahui. Mereka sangat emosional dan sensitif, dan sangat peduli dengan masalah keluarga dan rumah mereka. Cancer simpatik dan melekat pada orang yang mereka jaga. Mereka yang lahir dengan zodiak Cancer sangat setia dan mampu berempati dengan rasa sakit dan penderitaan orang lain. Sign Cancer termasuk dalam elemen Air, sama seperti Scorpio dan Pisces . Dipandu oleh emosi dan hati mereka, mereka dapat mengalami kesulitan membaur dengan dunia di sekitar mereka. Karena diperintah oleh Bulan, fase siklus bulan memperdalam misteri internal mereka dan menciptakan pola emosional singkat yang berada di luar kendali mereka. Sebagai anak-anak, mereka tidak memiliki mekanisme penanganan dan pertahanan yang cukup untuk dunia luar, dan harus didekati dengan perhatian dan pengertian, karena itulah yang mereka berikan sebagai balasannya. Kurangnya kesabaran atau bahkan cinta akan terwujud melalui perubahan suasana hati di kemudian hari, dan bahkan keegoisan, mengasihani diri sendiri atau manipulasi. Mereka cepat membantu orang lain, sama seperti mereka cepat menghindari konflik, dan jarang mendapatkan keuntungan dari pertempuran jarak dekat dalam bentuk apa pun, selalu memilih untuk memukul seseorang yang lebih kuat, lebih besar, atau lebih kuat dari yang mereka bayangkan. Ketika berdamai dengan pilihan hidup mereka, perwakilan Cancer akan senang dan puas karena dikelilingi oleh keluarga yang penuh kasih dan keharmonisan di rumah mereka.

Cancer, Kepiting Pemberani Dikirim ke Bumi ini oleh sesuatu yang mereka yakini, hanya untuk mengacaukan seseorang yang lebih besar dari mereka, ini bukanlah hewan yang sadar akan kekuatan mereka. Patriotisme dapat membuat mereka membahayakan kesejahteraan mereka sendiri, memperjuangkan kepentingan orang lain, seolah-olah orang lain bisa menjadi kekuatan mereka yang lebih tinggi. Kepiting tahu ke mana mereka pergi, tetapi ini sering kali ke arah yang salah, setidaknya sampai mereka mempelajari pelajaran mereka dan mulai mengandalkan diri mereka sendiri.

Cancer menarik teman dan kekasih melalui kesetiaan, komitmen, dan kedalaman emosional mereka. Cancer adalah pribadi yang sangat mementingkan keluarga dan rumah dan jika kalian tidak terbiasa dengan hal tersebut, itu mungkin menjadi sedikit masalah. Meskipun kepiting surgawi ini menghindari konflik langsung dengan berjalan pada suatu sudut, mereka dapat menimbulkan benturan keras dengan ciri khas agresivitas pasif mereka. Mungkin sulit untuk meyakinkan Cancer untuk berbicara secara terbuka tentang apa yang mengganggu mereka, tetapi jika Anda dapat melakukannya tanpa membuat mereka merasa terancam, Anda akan membangun kepercayaan jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *