Berita Terhangat Limapagi.com

Limapagi Network | LinkedIn

Limapagi sebagai situs berita terkini yang hadir secara online menjadi media terbaik yang menyajikan berita secara lengkap. Berbagai insiden juga dihadirkannya melalui info dan berita terbaru bahkan insiden tidak hanya dalam negeri saja. Situs ini memuat banyak berita termasuk juga dari luar negeri.

Berita Insiden Luar Negeri

Sebut saja insiden yang terjadi berupa kecelakaan LRT di Malaysia yang terjadi karena kecerobohan masinis. Dalam Channel News Asia diberitakan bahwa pada hari Selasa tepatnya tanggal 25 Mei 2021 setidaknya ada 213 penumpang yang menjadi korban dari tabrakan LRT. Kecelakaan berlokasi di terowongan antara Stasiun Kampung Baru dan KLCC. Kecelakaan diindikasikan terjadi karena adanya kecerobohan dari masinis yang mengemudikan TR40 ke arah yang salah yaitu kea rah utara dengan arah yang berbeda sehingga terjadi tabrakan antara TR40 dan TR81. 

Berita Kecelakaan Dalam Negeri di Jawa Tengah

Sementara itu di dalam negeri terjadi pula kecelakaan tunggal tepatnya di Jalan Raya Muria yang berlokasi di Kudus Provinsi Jawa Tengah. Kecelakaan ini menyebabkan pengendara motor Honda Revo meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami luka parah di bagian kepala. 

Korban menghembuskan nafas terakhirnya di tengah perjalanan evakuasi menuju ke rumah sakit. Diketahhui korban Cahyarman mengendarai Honda Revo dengan nomor polisi K 2673 ZT dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan tepatnya di Jalan Muria. Lalu entah kenapa tiba-tiba motor yang ditumpanginya tersebut oleng ke kiri hingga korban terjatuh. 

Berita Insiden Di Yogyakarta

Berita insiden di Indonesia selanjutnya adanya goweser atau pesepeda yang mendadak meninggal di Jalan Kaliurang Sleman tepatnya di depan Sekolah Dasar 02 Kelurahan Harjobinangun Kapenawon Pakem Kabupaten Sleman Yogyakarta. Peristiwa terjadi pada hari Selasa tepatnya tanggal 25 Mei 2021. Korban bernama Ir Warsi Sadikin berusia 63 tahun dan merupakan warga Kaye Kapenawon Ngaglik Kabupaten Sleman. 

Berdasarkan pernyataan dari Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pakem AKP yaitu Hadi Purwanto diketahui bahwa korban diduga meninggal karena kelelahan. Selain itu menurut informasi diketahui pula bahwa korban yang merupakan alumni Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ini memiliki profesi sebagai dosen Teknik Industri yang memiliki riwayat penyakit jantung ring 2.

Berita Kebakaran di Temanggung

Info berlanjut dengan adanya insiden kebakaran tepatnya di Desa Bonjor Kecamatan Tretep Kabupaten Temanggung Jawa Tengah. Kebakaran yang terjadi di kawasan pemukiman penduduk tepatnya di Dusun Kalitengah RT 1 RW 2 Bonjor ini menngakibatkan sebanyak delapan rumah dan satu musala jadi ludes. 

Kobaran api pertama kali muncul dari rumah Romjani yang berusia 60 tahun pada hari Senin malam tanggal 24 mei 2021. Api diduga dari kamar yang ada di salah satu rumah warga. Maka rumah yang terbuat dari kayu dengan atap seng ini membuat api begitu cepat membesar serta menjalar ke seluruh bagian rumah. Sebenarnya api sudah berusaha dipadamkan dengan peralatan seadanya namun upaya ini tak membuahkan hasil sehingga api justru semakin menjalar ke rumah lainnya. 

Limapagi.com memang selalu menghadirkan berbagai berita menarik. Tidak hanya berbagai insiden saja yang disajikan tetapi juga hal lainnya yang terjadi di tanah air. Berbagai info mengenai insiden secara lengkap bisa segera Anda nikmati di media berita online yang bisa diakses kapan saja Anda mau melakukannya. Anda juga bisa mendapatkan berita lainnya tentunya berita update yang akan memberikan informasi kepada Anda secara jelas. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *