Ungkapan Cinta Seorang Ayah Bukan dari Ucapan, Tapi Tindakan!

Kesibukan seorang ayah dalam mencari nafkah keluarga terkadang menjadi penghalang baginya untuk selalu dekat dengan anaknya, terutama yang bekerja diluar kota. Sehingga tidak heran, kalau sebagian besar anak akan lebih dekat dengan ibunya dibandingkan dengan ayahnya.

Walaupun demikian, sebenarnya sang ayah juga bisa dekat sang anak dan selalu dirindukan oleh anak-anaknya. Meskipun tidak seintim ibu, berikut Gift Giving Love Language seorang ayah kepada keluarganya :

Sering Mengajak keluarga Bermain

Sesibuk apapun anda dalam mencari nafkah, luangkanlah waktu untuk bermain dengan anak-anak meskipun hanya sebentar saja. Karena bermain dengan anak-anak ini akan membuat anda semakin dekat dengan mereka.

Anda bisa bermain dengan anak sesuai dengan yang disukai oleh mereka. Tentunya hal ini sangat menyenangkan apabila anda dan anak-anak bisa bermain dan tertawa bersama.

Sering Memberikan Hadiah Kesukaan

Hal lainnya yang bisa anda lakukan agar menjadi seorang ayah yang dirindukan anaknya adalah dengan membelikan mainan kesukaan anak, terutama saat anda sudah bepergian ke luar kota.

Selain akan merindukan oleh-oleh yang anda bawa, mereka juga akan merindukan anda. Dengan memberikan mainan kesukaan mereka, tentunya mereka akan senang dan sangat menyayangi anda.

Makan Bersama Keluarga

Makan bersama keluarga dan anak-anak di rumah tentunya hal ini menjadi momen yang menyenangkan. Bahkan, sesekali anda juga bisa mengajak anak-anak makan bersama di restoran.

Selain menyenangkan, tentunya hal ini juga bisa menambah kedekatan keluarga dan anak-anak pun akan semakin menyayangi anda.

Nonton Bersama Acara TV

Dalam hal ini, anda bisa menemani menonton acara tv kesukaan anak sambil ngemil Danisa Traditional Butter Cookies. Tentunya hal ini akan membuat sang anak merasa senang dan akan menambah kedekatan anda dengan anak. Selain itu, anda juga bisa membimbing dan menjelaskan apa-apa saja yang ditonton oleh anak-anak.

Itulah beberapa tips menjadi seorang ayah yang selalu dirindukan oleh anak-anaknya. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan kita, terutama bagi para ayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *