Keunggulan dan Manfaat Realfood Beauty Jelly

Di awal tahun 2022 ini, PT Realfood Winta Asia telah menghadirkan produk terbarunya yang berupa camilan sehat berbentuk jelly. Produk tersebut pun dinamai dengan Realfood Jelly.

Menurut informasi yang didapat, sebagian besar bahan baku Realfood Beauty Jelly terbuat dari sarang burung walet lho. Nah, sarang burung walet inilah yang diyakini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh.

Lantas, seperti apa sajakah manfaatnya? Biar lebih jelasnya lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Dapat Meningkatkan Imun Tubuh

Manfaat pertama dari mengonsumsi Realfood Beauty Jelly, yakni dapat meningkatkan imun tubuh. Ya, hal ini dikarenakan sarang burung walet memiliki sifat antioksidan yang berperan sebagai penangkal radikal bebas.

Perlu diketahui, radikal bebas ini kerap menyerang sel-sel dalam tubuh sehingga dapat memicu berbagai jenis penyakit.

2. Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kadar kolesterol yang terlalu tinggi dapat memicu terjadinya pengentalan darah. Namun, kondisi tersebut bisa dicegah dengan mengonsumsi Realfood Jelly secara rutin dan teratur.

Tak hanya dapat menurunkan kadar kolesterol jahat, mengonsumsi Realfood Jelly juga dapat meminimalisir risiko penyakit jantung.

3. Mampu Mengurangi Dampak Negatif Nikotin

Apakah kamu termasuk seorang perokok aktif? Jika iya, sudah saatnya bagi kamu untuk mulai mengonsumsi Realfood Jelly secara rutin. Pasalnya, Realfood Jelly sudah terbukti mampu mengurangi dampak negative dari nikotin yang terkandung dalam asap rokok.

Dengan berkurangnya kadar nikotin dalam tubuh, secara otomatis hal ini juga dapat mengurangi risiko penyakit kanker. Selain perokok aktif, Realfood Jelly juga disarankan untuk dikonsumsi oleh para perokok pasif.

4. Menjadi Sumber Energi

Kandungan gilisin pada Realfood Jelly memiliki peranan yang sangat penting untuk mengatur kadar gula darah dalam tubuh. Pasalnya, gilisin akan bekerja sebagai suplai glukosa pada tubuh yang nantinya diolah menjadi sumber energi.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, kandungan gilisin tersebut sangat membantu untuk pengobatan anemia, hipoglikemia, serta mencegah perkembangan tumor.

5. Dapat Mencegah Resistensi Insulin

Meurut para pakar kesehatan, menyebutkan bahwa resistensi insulin menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit diabetes. Oleh karena itu, hadirlah Realfood Jelly yang terbukti dapat mencegah resistensi insulin dalam tubuh.

Realfood Jelly dilengkapi dengan beragam kandungan aktif yang dapat mengurangi produksi insulin berlebih, serta dapat memecah lemak sehingga lebih efektif.

6. Dapat Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Ibu Hamil

Realfood Jelly memiliki kandungan asam folat yang sangat berperan penting untuk mendukung perkembangan janin. Dalam hal ini, ibu hamil harus mengonsumsi Realfood Jelly secara rutin sejak usia kandungan 2 bulan.

Adapun mengenai manfaat mengonsumsi Realfood Jelly bagi ibu hamil, yakni dapat membangun sel otak pada calon bayi agar bisa cepat terhubung.

7. Bagus Untuk Kesehatan Kulit

Apabila penggunaan produk skin care maupun serum berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit dari luar, maka mengonsumsi Realfood Jelly dapat memelihara kesehatan kulit dari dalam.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena Realfood Jelly terbuat dari sarang burung walet yang tinggi akan kandungan asam amino. Manfaat dari megonsumsi Realfood Jelly untuk kesehatan kulit, yaitu dapat mencerahkan kulit, me-regenerasi sel kulit mati, mengikis flek hitam, hingga membuat kulit tampak kencang,

Tentu saja kehadiran Realfood Jelly merupakan kabar baik bagi kamu yang ingin mendapatkan kulit cantik dan sehat secara alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *