Gol Gabriel Jesus Pencetak Kemenangan Manchester City

Bersaing Ketat dengan Aguero, Gabriel Jesus Terbuka Huni Posisi Sayap :  Okezone Bola

Musim pertandingan Premier League kali ini rasanya menjadi momen yang menegangkan bagi Manchester City. Melalui para pemainnya, Manchester City berhasil melewati dan unggul atas lawan-lawannya. Dari sekian banyak pemain andalan Manchester City, Gabriel Jesus menjadi tokoh penting dalam permainan.

Pengamat sepakbola melihat Gabriel Jesus menciptakan banyak peluang untuk unggul atas tim lawan. Berikut ini kami sebutkan momen Gabriel Jesus membawa Manchester City memenangkan pertandingan atas lawan-lawannya.

1. Gol atas Watford di menit ke-4

Pada menit keempat saat berhadapan melawan Watford, Gabriel Jesus berhasil menciptakan gol untuk timnya. Gol inilah yang menjadi dasar kemenangannya melawan Watford. Gol tersebut berawal dari serangan Manchester, yakni Oleksandr Zinchenko yang memberikan umpan di dalam kotak penalti dan Gabriel Jesus menyambutnya.

Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak gol ke gawang Watford dengan tendangan kaki kanannya. Manchester City juga mampu mengawali keunggulannya berkat tendangan tersebut.

2. Gol di menit ke-32

Manchester City menambah keunggulannya berkat gol yang diciptakan oleh Gabriel Jesus di menit 32 ketika berhadapan dengan Watford. Tendangan tersebut kemudian menjadi salah satu gol yang mengantarkan kemenangan Manchester City atas Watford.

Kevin De Bruyne mengirimkan umpan silang dengan penguasaan bola yang atraktif kala itu. Bola umpan tersebut kemudian disambar dengan sundulan Gabriel Jesus. Gabriel sukses menciptakan gol ke gawang Watford melalui sundulannya. Kemudian Manchester memimpin dengan skor 2-0.

3. Gol menit ke-49 atas Watford

Manchester City masih memimpin pertandingan dan terus mencetak gol ke gawang Watford. Lalu pada akhirnya skor berubah menjadi 4-1 pada partai Premier League di Stadion Etihad. Gabriel Jesus kembali mencetak gol untuk keunggulan tuan rumah dari titik penalti pada menit ke-49. Ini juga merupakan gol ketiga Gabriel Jesus di laga kandang ini.

4. Gol menit ke-53

Gabriel Jesus kembali menorehkan gol atas Watford pada Liga Inggris pada menit ke-53. Ini juga merupakan gol keempat Gabriel di laga kandang ini. Gol ini dimulai satu lawan dua antara Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus. De Bruyne memberi umpan kepada Gabriel dan memanfaatkannya dalam tendangan kaki kanannya yang kembali menusuk gawang Watford. Skor juga berubah menjadi 5-1.

5. Gol menit 11 atas Real Madrid

Gol ini adalah bagian dari 7 gol drama di Liga Inggris musim ini. Gabriel Jesus ikut memberikan sumbangsih untuk unggul atas Real Madrid melalui gol menit 11 yang diciptakannya.

6. Gol umpan Gabriel

Ketika berhadapan melawan Real Madrid, Gabriel tidak hanya mencetak satu gol secara langsung. Tetapi ia juga banyak memberikan umpan kepada rekan setimnya untuk menciptakan gol. Berkat performanya, Gabriel Jesus menjadi salah satu pemain terbaik saat ini di Liga Champions musim 2021/22.

7. Kompetisi belum berakhir

Kompetisi masih belum berakhir meskipun Manchester City menang atas Real Madrid. Dengan momen 7 gol drama tersebut, membuat kisah baru sejarah 7 gol di Liga Champions. Di laga final nanti, apakah Gabriel Jesus tatap mampu mengantarkan gol ke gawang lawan atau tidak.

Demikian itu pengamat sepakbola memandang peran Gabriel Jesus di dalam pertandingan Liga Champions melawan tim lawan yang tangguh. Tentunya ia memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung kinerja tim yang baik. Tidak hanya menarik diamati, momen 7 gol pun menjadi cerita yang tidak terlupakan Liga Inggris musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *