5 Cara Menggunakan Skintific Toner yang Benar Agar Bekerja Efektif

Rangkaian produk skincare harus digunakan setiap hari, seperti menggunakan toner dari brand skintific yang bisa membantu Anda untuk membersihkan kotoran hingga sisa makeup Anda yang masih nempel setelah melakukan cuci muka.

Namun, terkadang masih banyak yang menggunakan toner secara asal-asalan, sehingga tidak bisa bekerja secara efektif dan tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Berikut ini terdapat serangkaian cara menggunakan produk skintific toner dengan benar, antara lain:

  1. Pastikan Wajah sudah Bersih Sebelum Menggunakan Toner Skintific

Anda perlu ikuti langkah-langkah menggunakan rangkaian toner agar tidak bisa memberikan manfaat secara efektif dan maksimal. Anda harus menggunakan toner skintific setelah membersihkan wajah dengan produk sabun wajah.

Bagi Anda yang menggunakan makeup, jangan lupa untuk menggunakan produk makeup remover terlebih dahulu, lalu lanjutkan dengan sabun wajah dan gunakan toner. Pastikan wajah sudah dalam kondisi kering sebelum Anda mengaplikasikan toner.

  1. Cuci Tangan Terlebih Dahulu

Saat hendak menggunakan produk skincare, Anda perlu membersihkan tangan juga. Bila tangan Anda dalam keadaan kotor, maka akan menimbulkan masalah kulit wajah baru dan menimbulkan kotoran baru pada wajah Anda.

Nah, Anda perlu cuci tangan terlebih dahulu setiap Anda akan menggunakan toner skintific. Toner yang digunakan dengan tangan yang bersih akan membuat kerja toner lebih efektif dan maksimal.

  1. Lebih Baik Menggunakan Kapas

Pada umumnya, penggunaan toner bisa menggunakan kapas atau tangan. Tetapi, alangkah lebih baiknya Anda memilih untuk menggunakan kapas saat hendak memakai toner skintific ke wajah Anda.

Hal ini dikarenakan agar toner bisa bekerja lebih efektif hingga mengangkat sisa kotoran dan sisa makeup yang kemungkinan terselip pada pori-pori wajah Anda. Anda bisa teteskan toner skintific ke kapas, kemudian Anda tekan secara perlahan agar bisa menyegarkan kulit wajah.

  1. Jangan Gunakan Toner Secara Berlebihan

Meskipun manfaat toner bisa melembapkan dan menghilang bekas jerawat pada kulit wajah, tetapi bukan berarti Anda bisa gunakan hingga melebihi batas yang dianjurkan. Jika Anda menggunakan toner secara berlebihan, nantinya akan menimbulkan masalah kulit seperti jerawatan karena kelebihan minyak.

Anda cukup gunakan toner skintific sebanyak dua kali dalam sehari, yaitu di pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Jika Anda memiliki kulit kering, maka Anda bisa gunakan toner di malam hari saja agar bisa mengurangi pori-pori yang tersumbat pada wajah.

  1. Tetap Gunakan Pelembab Setelahnya

Jika Anda sudah menggunakan toner skintific, jangan lupakan pelembab setelahnya. Sebab penggunaan pelembab bisa membantu kulit Anda lebih halus dan menjaga kelembapan kulit yang dibutuhkan, sehingga kulit wajah akan lebih sehat dan terawatt.

Anda bisa gunakan produk pelembab dari skintific yang bisa memenuhi kelembapan yang dibutuhkan untuk seharian. Sesuaikan dengan jenis kulit Anda juga, sehingga tidak menimbulkan masalah kulit wajah lainnya.

Jika Anda tertarik untuk membeli skintific toner BeautyHaul, serum, dan moisturizer skintific, Anda bisa dapatkan di website beautyhaul.com yang merupakan e-commerce skincare dan kosmetik online yang sudah melakukan kerja sama dengan berbagai brand ternama di Indonesia hingga luar negeri.

Itulah ulasan mengenai cara menggunakan skintific toner BeautyHauli yang baik dan benar agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal dan efektif pada kulit wajah Anda. Apakah Anda sudah menggunakan toner dengan cara yang benar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *