Kumpulan Gombalan Maut Buat PDKT, Dijamin Sukses Dapet Perhatian Si Doi!

20 Kata-Kata Gombal buat Pacar demi Menambah Kemesraan | PosBagus

Anak-anak muda zaman sekarang tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata-kata gombalan maut. Biasanya kata-kata gombalan maut ini digunakan sebagai jurus ampuh yang dilakukan seseorang untuk mendekati gebetan, lebih tepatnya ketika proses PDKT. Biasanya cara ini dilakukan dengan mengeluarkan kata-kata yang lucu namun romantis yang bisa bikin gebetan tersipu malu.

Karena tentunya kata-kata gombal tersebut tujuannya memang sengaja bikin baper orang yang akan digebet itu. Tidak hanya dilakukan pada orang yang sudah menjalin hubungan pacaran saja, tetapi juga bagi kamu yang sedang PDKT juga bisa mencoba melontarkan kata-kata gombalan ini.

Tentunya bisa membuat melayang pujaan hati. Pada umumnya kata-kata gombalan maut buat PDKT diberikan oleh cowok. Tetapi sebenarnya cewek juga bisa memberikan gombalan ini loh. Namun, pastikan dulu sebelum menggombal apakah doi keberatan atau tidak. Pasalnya kalau si doi tidak suka dan tidak berkenan, maka kata-kata tersebut malah bisa bikin PDKT berakhir tidak menyenangkan, sehingga hasilnya malah bikin doi menjauh.

Dengan kata-kata gombalan maut buat PDKT bisa menunjukkan sifat humoris kamu ke gebetan, sekaligus juga bisa jadi kode untuk si doi. Namun jangan juga sering-sering melontarkan kalimat gombalan, karena doi juga bisa berpikir kamu hanya main-main. Jadi, pilihlah kata-kata gombalan yang indah, lucu, sedikit hiperbola untuk merayu gebetan.

Terdapat banyak jenis gombalan yang bisa kamu pakai untuk menarik perhatian si doi. Nah, cara melontarkan gombalan ini sendiri memang tergantung dengan kreativitas yang kamu miliki. Semakin banyak referensi gombalan, maka akan semakin bagus nih karena jadinya nggak monoton.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah kata-kata gombalan maut buat PDKT, lucu, romantic dan bikin baper.

Kata-kata Gombalan Maut Buat PDKT Lucu dan Unik.

  1. “Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.”
  2. “Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu gak ada monste nggak berubah.”
  3. “Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.”
  4. “Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa “wiu wiuw wiuw”
  5. “Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.”
  6. “Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!.”
  7. “Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.”
  8. “Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”
  9. “Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia.”
  10. “Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.”

Kumpulan Kata-kata Gombalan Maut Buat PDKT Lucu dan Romantis.

  1. “Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.”
  2. “Ada 3 hal di duinia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.”
  3. “Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.”
  4. “Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.”
  5. “Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu.”
  6. “Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes.”
  7. “Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah kamu.”
  8. “Jika kau memegang 7 bunga mawar di depan cermin, maka kau adalah mawar ke-8 yang terindah di seluruh dunia.”
  9. “Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.”
  10. “Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *